Babybay Telah Menutup Babak Terbaru Dalam Persaingan 100 Thieves vs Faze Dengan Performa Yang Luar Biasa Dalam Comeback NA LCQ

jadwalesports – Saat sepertinya tim telah bersiap untuk keruntuhan pada seri akhir lainnya, adapun daftar Valorant Klan Faze yang bersatu untuk menutup kemenangan seri dalam melawan rival 100 Thieves pada braket atas NA Last Chance Qualifier, dan didorong oleh yang luar biasa peta tiga kinerja oleh babybay.

Faze sekarang ini telah bergerak dalam jarak yang sangatlah dekat dari perjalanan ke VCT Champions 2022. Dan kedua tim tersebut memecahkan mirror comps di Haven, dan masing – masing juga telah mengandalkan combo Fade/Raze dalam serangan dan Sage/Chamber pada pertahanan yang dibulatkan dengan kontrol dari Omen. 100T juga memenangkan pada putaran pistol, namun kekuatan pada putaran kedua yang ambisius menghalangi Faze, dan memulai serangan mereka. Rencana Faze yaitu menyerang situs B secara rutin dan mereka melaksanakan rencana tersebut sambil memenangkan sebagian besar duel untuk dapat memimpin 8-4 pada babak pertama.

Faze juga mengklaim pistol serta putaran anti eko setelah beralih pada pertahanan dan bahkan setelah pembelian penuh keluar, Faze juga bisa meredam serangan 100T.

Supamen juga menambatkan pertahanan situs untuk Faze, dan menyelesaikan 100T dengan 4k di situs C dalam kemenangan 13-6 yang meyakinkan pada pilihan 100T.

100T juga sudah memulai awal yang kuat yang sangat dibutuhkan pada sisi pertahanan Breeze mereka, dan telah mengklaim lima ronde pertama serta mencegah Faze dalam mendapatkan banyak pembunuhan maupun tanaman berkat awal yang kuat dari Will di Jett. Dan pada putaran pertama dalam serangan Faze datang para putaran yang hemat dari belakang pisau Jett serta Sheriff babybay.

Playmaking dari Babybay sendiri merupakan kunci untuk Faze dalam menempatkan beberapa ronde serangan di papan, namun 100T ditutup dengan beberapa ronde defensif yang lebih bersih untuk memimpin 8-4 ke babak kedua.

jadwal esport hari ini. Dan beberapa cengkeraman Derrek juga meningkatkan keunggulan 100T untuk menjadi 10-4 dan keunggulan itu juga meningkat menjadi 11-4 sebelum batas waktu Faze. Babybay juga keluar dan menembak setelah timeout itu dan cengkeraman besar dari flyuh dalam mengurangi keunggulan 100T menjadi hanya empat ronde. Dan pada akhirnya, 100T menarik diri dalam melintasi garis finish 13-8 untuk mengirimkannya ke Ascent.

100T menjaga momentum di Ascent, dan telah mendominasi dalam sisi pertahanan mereka. Namun, Faze tak membiarkan 100T kabur dengan kemenangan. Babybay terus memberikan multi pembunuhan besar untuk Faze, dengan mendorong timnya ke setengah pertahanan yang sempurna, dan kemenangan 13-9 di Pendakian, dan kemenangan seri 2-1.

100T yang menyerah pada kutukan 9-3 dalam melawan Faze ketika Pendakian, setelah Faze jatuh dua kali selama seri playoff tahan dua. Kemudian Faze maju untuk menghadapi The Guard pada final upper bracket, sementara 100T diturunkan ke lower bracket untuk menghadapi Sentinel.

The post Babybay Telah Menutup Babak Terbaru Dalam Persaingan 100 Thieves vs Faze Dengan Performa Yang Luar Biasa Dalam Comeback NA LCQ appeared first on Jadwal Pertandingan & Turnamen Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published.