Bug TFT Nomsy Bisa Dihukum Oleh Riot Bila Disalahgunakan, ucap Mortdog

jadwalesports – Bug Nomsy sudah masuk ke Teamfight Tactics Set Seven Dragonlands yang tak bisa diperbaiki, dan mengakibatkan Riot Games memberlakukan hukuman untuk penyalahgunaan bug.

Direktur desain game Stephen “ Mortdog “ Mortimer hari ini mengumumkan bahwa ada bug kloning Nomsy di TFT Set Seven. Patch 12.16 yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada server langsung tanggal 24 Agustus, namun pembaharuan tak akan memperbaiki bug yang baru ditemukan. Dengan Set 7,5 Dragonlands Uncharted Realms akan ditayangkan dalam dua minggu lagi, Riot telah memutuskan untuk membiarkan bug itu naik serta menghukum mereka yang menyalahgunakannya.

“ Ketika kami memasuki patch terakhir dalam Dragonlands, kami menyadari adanya bug yang memungkinkan untuk mengkloning Nomsy, “ kata Mortdog. “ Namun sayangnya kami tak akan dapat memperbaikinya. “

jadwal esport. Pemain yang telah menyalahgunakan bug kloning Nomsy akan dikenakan larangan 12 jam untuk pelanggaran pertama, dengan pelanggaran kedua dalam menghasilkan hukuman yang lebih keras. Tim TFT juga bisa menentukan pemain yang menyalahgunakan bug ketika menaiki tangga dalam peringkat serta akan bertindak sesuai, menurut Mortdog.

Bug Nomsy yang dimaksud tersebut ditunjukkan secara rinci oleh ShufTFT di YouTube. Dan secara alami dalam memainkan bug itu cukup sulit, dalam membutuhkan sejumlah langkah yang pada umumnya tak dilakukan oleh pemain.

Supaya bug Nomsy dapat berfungsi, para pemain membutuhkan dua unit Pelatih pada papan. Ketika ronde akan dimulai, dan para pemain harus menjual salah satu unit Trainer. Dan pada akhir ronde, para pemain tersebut harus mengaktifkan kembali sifat Trainer yang menghasilkan klon Nomsy yang muncul pada papan.

Tim TFT juga sudah meminta para pemain untuk menghindari big kloning Nomsy dalam model normal. Dan mereka yang menyalahgunakannya pada peringkat akan dikenakan larangan selama 12 jam. 

The post Bug TFT Nomsy Bisa Dihukum Oleh Riot Bila Disalahgunakan, ucap Mortdog appeared first on Jadwal Pertandingan & Turnamen Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published.