Jadwalesports : Tim NA Valorant Coba League 2023 : Tim Tingkat 2

Jadwalesports – Dengan hanya satu tempat promosi dua tahun di liga VCT Americas yang diperebutkan, NA VALORANT esport Challengers League menjanjikan tempat yang menarik dengan tim-tim top. Dimulai dengan kualifikasi Januari, tim NA Challengers akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk menghadiri dan memenangkan turnamen Ascension pada tahun 2023 nanti, yang akan memberi mereka slot VCT Americas yang didambakan tetapi bersifat sementara.

 

Hanya lima organisasi NA yang memperoleh kemitraan untuk berada di liga VCT Americas, dan semua pergerakan daftar meninggalkan kumpulan bakat NA yang cukup besar untuk dipilih oleh tim Challenger potensial. Pasukan dengan beberapa organisasi yang mengesankan di belakang mereka sudah membentuk tim, dengan kemungkinan besar terbentuk sebelum kualifikasi dimulai.

 

Butuh primer sebelum liga dimulai? Berikut ini adalah tim-tim yang akan berlaga di NA V ALORANT Challengers League, baik sebagai undangan langsung maupun sebagai tim kualifikasi.

jadwalesports

G2 Esport

G2 mungkin melewatkan kemitraan NA dengan cara yang kontroversial, tetapi organisasi tersebut berkomitmen untuk bersaing di NA VALORANT dan menunjukkan komitmennya dengan daftar dinamit. Mantan duo Sentinel di ShahZaM dan dapr menyoroti grup tersebut. Mereka diapit oleh mantan duo Version1 yang diremehkan tetapi dapat diandalkan dalam wippie dan penny, dibawa oleh mantan pelatih Immi. Yang kelima di OXY mungkin tidak diketahui tetapi ekspektasi akan tetap setinggi langit.

 

TSM

Meskipun kehilangan kemitraan, TSM adalah yang pertama dari organisasi NA besar yang mengumumkan kepada publik dan mengatakan bahwa mereka tidak akan meninggalkan VALORANT dalam waktu dekat. Tim membawa kembali wajah familiar di kabut veteran, sementara juga membawa mantan pemain Immortals/Gen.G NatureE . Duo yang baru ditandatangani akan bergabung dengan trio yang dipertahankan dari tahun lalu: tujuh, Corey, dan gMd, dan berlari di Ascension.

 

M80 Esports

Penantang baru muncul untuk mengambil alih NA Challengers League. Salah satu pendiri XSET, Marco Mereu, telah meluncurkan organisasi baru di M80 dan ingin terjun ke kancah NA VALORANT dengan mantan inti Ghost dari NiSMO, koalanoob, dan johnqt. Mengapit mantan Ghost adalah mantan anggota NRG eeiu dan mantan pemimpin dalam game Version1 Zander.

 

The Guard

The Guard menjalankannya kembali dengan mayoritas roster yang meledak ke kancah NA VALORANT di awal tahun 2022. jadwalesports Di NA VCT Stage One tahun lalu, grup yang relatif belum terbukti ini akhirnya memenangkan seluruh stage dengan kemenangan atas Sentinels, Cloud9, dan OpTic selama babak playoff, akhirnya mencapai Masters Reykjavík. The Guard melewatkan kemitraan dan kehilangan Sayaplayer utama duelist dan pelatih mCe selama offseason tetapi dilaporkan memperoleh tex (mantan NRG) untuk melengkapi grup.

 

Shopify Rebellion

Shopify Rebellion kembali beraksi di tahun 2023 setelah bergabung dengan skena NA VALORANT esports yang sedang berkembang di musim panas 2022 ketika game ini mengambil banyak sekali dari daftar sebelumnya Luminosity. Org bergerak untuk mendapatkan pendatang baru di v1c sebelum berkompetisi di acara offseason, dan pemain flex / controller muda ini terlihat sangat baik dalam dua acara pertama mereka, yang keduanya berubah menjadi finis di tempat pertama. Mereka memiliki banyak momentum yang menguntungkan mereka menuju tahun 2023.

 

FaZe Clan

FaZe pasti menjalankannya kembali pada tahun 2023, tetapi status daftar awal mereka tetap menjadi misteri. Per Liquipedia, hanya babybay dan poised yang terdaftar sebagai pemain “aktif”, sedangkan sisanya telah dipindahkan ke tidak aktif setelah mereka diizinkan untuk mencari penawaran lain. Grup dari tahun lalu merupakan ancaman serius di NA VCT, hampir mencapai panggung internasional dalam dua kesempatan terpisah, jika bukan karena pemadaman listrik yang mengganggu .

 

BreakThru

Tim kualifikasi terbuka pertama yang secara resmi mencapai NA VALORANT Challengers League adalah BreakThru. jadwalesports Tim ini ditumpuk dengan bakat yang berpengalaman dalam permainan VCT, dengan para pemainnya telah menghabiskan waktu yang lama dengan orang-orang seperti FaZe, Ghost, Luminosity, dan TSM Academy. Dilatih oleh mantan pelatih kepala untuk keduanya Bidat dan Vitalitas, tim tidak kehilangan seri selama kualifikasi terbuka, mengakhiri perjalanan mereka dengan kemenangan comeback atas The Nation dalam seri di mana mereka kalah di peta pertama 13-1.

 

Disguised

Setelah menunggu berminggu-minggu, bintang streaming Disguised Toast menandatangani tim VALORANT -nya sendiri di bawah spanduk Disguised hanya sehari sebelum kualifikasi terbuka untuk NA Challengers dimulai. Dipimpin oleh veteran dan mantan pemimpin dalam game T1 steel, kelompok yang sebagian besar mantan pemain Knights lolos ke NA VALORANT Challengers League di kualifikasi terbuka pertama, tanpa kehilangan satu seri pun melalui braket atas.

 

Oxygen Esports

Setelah bermain dengan daftar “Akademi” untuk sebagian besar tahun 2022, Oxygen akan masuk untuk tahun 2023, dengan daftar bakat yang mengesankan dari tim seperti Cloud9, T1, Renegades, dan Knights. Nama terbesar dalam daftar ini adalah mantan bagian dasar C9 Mitch, yang membawa banyak pengalaman VCT regional dan internasional ke tim ini.

Baca Juga :

Dark Ratio

Sisa-sisa dari daftar DarkZero, dibiarkan berjuang sendiri setelah organisasi DarkZero Esports keluar dari jadwalesports  VALORANT musim panas lalu, menemukan diri mereka beberapa pemain terbuang lainnya di mantan 100T duelist Will dan mantan pelatih C9 White MoonChopper. Grup Dark Ratio bangkit dari kekalahan putaran pertama Bangsa di bagian eliminasi ganda dari braket kualifikasi, memenangkan empat pertandingan eliminasi berturut-turut, diakhiri dengan balas dendam atas Bangsa untuk memukul tiket mereka.

 

Squirtle Squad

Tanpa ruang untuk kesalahan, daftar Squirtle Squad tidak membuat kesalahan selama menjalankan braket atas mereka dari kualifikasi terbuka Peluang Terakhir. Daftar tersebut menampilkan banyak bakat yang sebelumnya bermain untuk orang-orang seperti NRG, XSET, Kompleksitas, Akademi TSM, Ketenangan Tim, dan banyak lagi. Selama kualifikasi terbuka Peluang Terakhir, mereka tidak kehilangan satu seri pun, dan mengklaim tempat NA Challengers League dengan kemenangan 2-0 atas jadwalesports OREsports.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *