League of Legend Champion Dengan Kemenangan Terendah

League of Legend esports – Berjanjilah untuk tidak meninggalkan pertandingan Anda jika Anda mendapatkan salah satu dari juara ini di tim Anda. Mengikuti metagame adalah suatu keharusan jika Anda ingin menaiki tangga peringkat League of Legends. Setiap tambalan keseimbangan dapat menggeser peringkat kekuatan juara dan beberapa karakter mungkin tertinggal dari sisa kompetisi. Meskipun masih mungkin untuk menguasainya dan membawa tim Anda, Anda akan menghabiskan lebih banyak upaya untuk mencapai puncak. Mengetahui juara dengan performa terburuk di Liga bisa menjadi pedang bermata dua. Anda kemungkinan akan membangun kumpulan juara yang lebih baik dengan menghindari yang berkinerja buruk, tetapi itu juga dapat menyebabkan Anda miring saat seseorang di tim Anda memilihnya.

Meskipun Riot Games tidak membagikan tingkat kemenangan juara, situs web seperti OP.GG menggunakan data dari semua pertandingan antrean solo yang dimainkan di berbagai tingkatan peringkat untuk mengetahui rata-rata tingkat kemenangan semua juara. Akan tetapi, juara dengan tingkat kemenangan terendah tidak selalu berada di posisi terbawah. Beberapa tambalan keseimbangan dapat memperbaiki kekurangan mereka dan mereka mungkin tiba-tiba menemukan diri mereka berada di ujung atas grafik tingkat kemenangan. Anda harus memperhatikan meta dan setiap perubahan yang akan datang untuk memastikan bahwa Anda selalu up to date.

Sementara juara berikut berada di belakang kompetisi dalam hal tingkat kemenangan akhir-akhir ini, bukan berarti mereka harus dihindari dengan cara apa pun. Pro masih menemukan cara untuk menerapkan juara seperti ini ke dalam barisan mereka dan pemain yang menguasainya dapat menutupi kekurangan mereka dengan pengalaman mereka. Berikut adalah beberapa juara dengan tingkat kemenangan terendah di patch League saat ini.

Azir – Tingkat kemenangan di Patch 13.1: 45,53 persen

Meskipun cukup populer di antrean solo dan kompetisi profesional, Azir tampaknya menjadi contoh lain dari juara League Of Legend yang sulit dipelajari yang, akibatnya, memiliki tingkat kemenangan yang buruk. Saat ini, tingkat kemenangannya berada di 45,53 persen, yang merupakan yang terendah keempat dalam game, menurut OP.GG.

Kemampuan Azir selalu membutuhkan kecakapan mekanis dan pengetahuan game yang hampir sempurna. Mengontrol dan menavigasi pasukan bonekanya dengan benar adalah jenis permainan yang berisiko tinggi dan berhadiah tinggi, dan melihat tingkat kemenangannya yang semakin berkurang, sepertinya para pemain mengalami masalah dalam menjalankan perlengkapannya dengan benar.

Tetap saja, Azir adalah juara League Of Legend yang kuat saat berada di tangan kanan. Ia bisa menjadi salah satu control mage terbaik di Rift, jadi jika kamu merasa percaya diri, jangan ragu untuk memilihnya dalam satu atau dua game.

Yuumi — Tingkat kemenangan di Patch 13.1: 45,68 persen

Meskipun banyak panggilan dari penggemar untuk Yuumi yang dikerjakan ulang, sang juara terus berjuang dalam hal tingkat kemenangan di seluruh dunia. Saat ini, Kucing Ajaib memiliki tingkat kemenangan 45,69 persen, menurut OP.GG.

Yuumi selalu menjadi orang yang tangguh untuk ditembus oleh pengembang League Of Legend. esport Meskipun memiliki perlengkapan yang kuat yang mungkin tidak seimbang dan terlalu kuat di tangan pemain tingkat tinggi, melepaskan potensi penuhnya membutuhkan komunikasi dan pengaturan yang tepat. Oleh karena itu, meskipun dia adalah salah satu pilihan terbaik dalam peran pendukung setelah Anda memiliki sinergi yang sempurna dengan AD carry Anda, dia bisa menjadi penghubung yang lemah di tim Anda di peringkat yang lebih rendah.

Permintaan dari banyak penggemar telah dijawab, dengan Yuumi akan menerima pengerjaan ulang pada tahun 2023. Namun, detail pastinya belum dirilis.

Lee Sin — Tingkat kemenangan di Patch 13.1: 45,85 persen

Lee Sin selalu menjadi champion dengan skill tinggi dengan beberapa skill shot yang krusial dan kit yang membutuhkan keahlian mekanik. Akibatnya, tingkat kemenangannya selalu berkurang, dan kasusnya tidak berbeda di Patch 13.1. Dia telah mengumpulkan tingkat kemenangan 45,85 persen, terendah ketiga dalam game sejauh ini, menurut OP.GG.

Pengembang telah dan kemungkinan besar akan terus mengalami kesulitan menyeimbangkan Lee Sin. Sementara Biksu Buta bukanlah juara termudah untuk dipelajari dan dikuasai, banyak pemain profesional telah melakukannya dan mencapai kesempurnaan pada dirinya. Itu sebabnya semakin tinggi peringkatnya, semakin baik tingkat kemenangan yang dimiliki Lee Sin.

Secara keseluruhan, Lee Sin kemungkinan besar tidak akan melihat banyak pembaruan dalam beberapa bulan mendatang, dan tingkat kemenangannya secara keseluruhan mungkin juga tidak akan meningkat banyak.

Qiyana — Tingkat kemenangan di Patch 13.1: 45,98 persen

Pernah menjadi salah satu jungler dan mid laner terkuat dalam game, sekarang menjadi salah satu champion yang paling berjuang, Qiyana tidak memiliki tingkat kemenangan yang tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Di Patch 13.1, dia telah mengumpulkan tingkat kemenangan sebesar 45,98 persen, menurut OP.GG, dan sepertinya tidak akan berubah.

Sang juara tidak menerima perubahan signifikan di musim 12, di mana dia sudah kurang dalam banyak aspek. Tanpa informasi atau petunjuk apa pun tentang calon penggemar untuk Empress of the Elements, sulit untuk melihatnya kembali ke puncak dalam waktu dekat.

Ryze — Tingkat kemenangan di Patch 13.1: 46,04 persen

Ryze tidak pernah menjadi juara termudah untuk dimainkan di League. Menguasainya selalu membutuhkan waktu dan tingkat kemenangannya dalam permainan menunjukkan hal itu. Meskipun dia masih menjadi salah satu mid laner yang lebih kuat jika digunakan dengan benar, tingkat kemenangannya tampaknya anjlok dengan setiap tambalan. Sang juara memiliki tingkat kemenangan 46,04 persen di Patch 13.1, menurut OP.GG.

Baca Juga :

Ryze mendapatkan beberapa buff di Patch 12.19 hingga Overload dan Rune Prison miliknya, meskipun ia masih sulit dieksekusi dengan baik di rank tinggi. Dengan banyak penyihir lain yang memiliki alat yang kuat untuk mengungguli musuh mereka di jalur tengah, sulit bagi Ryze untuk unggul.

Ultimate Ryze juga tidak mudah digunakan. Ini membutuhkan komunikasi dan strategi yang tepat, yang seperti kita ketahui seringkali sulit dilakukan dalam antrian tunggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *