League of Legends : Jungler Terbaik Untuk Patch 13.1 (2023)

Perubahan jungler pramusim telah membawa turbulensi yang adil ke jungler selama beberapa bulan terakhir, dan itu tentu saja belum berakhir dengan kedatangan Musim 13. Berikut adalah patch 13.1 jungler terbaik League of Legends esport.

 

Dengan berakhirnya Musim 12, tahun baru League of Legends ini menghadirkan rentetan perubahan besar yang hampir luar biasa yang dimaksudkan untuk membuat jungler sedikit lebih mudah. Dan, meski dalam beberapa hal lebih mudah, ada juga beberapa kerumitan tambahan dengan hewan peliharaan jungler baru yang perlu dikhawatirkan dan satu set item jungler yang benar-benar baru.

 

Terlebih lagi, jungler tidak mencari beberapa peran lain di League of Legends. Untuk role seperti ADC, kebanyakan champion memainkan role yang sama di tim: damage, dan banyak lagi. Kami juga memiliki panduan untuk ADC terbaik di League of Legends jika menjadi dealer kerusakan utama tim Anda setiap saat terdengar menarik bagi Anda.

https://jadwalesports.com/

Meta jungler berkembang pesat, dengan para rimbawan terbaik dalam game dengan cepat berpindah dari tambalan ke tambalan. Hampir tidak ada jungler terbaik di Musim 12 yang bertahan selama Musim 13, dan, dengan penyeimbangan ulang yang konstan untuk mendapatkan angka untuk jungler baru yang tepat, para champion telah masuk dan keluar dari meta.

 

Misalnya Rammus adalah salah satu jungler terbaik di League of Legends esport pada patch 12.23. Pada 13.1, dia menjadi yang terburuk. Sulit menjadi seorang jungler di Musim 13 sejauh ini, tetapi mengetahui champion mana yang dikocok ke meta dari tambalan ke tambalan sangat membantu. Pastikan untuk memeriksa kembali ketika tambalan baru keluar untuk mengikuti siapa yang harus Anda pilih.

 

Berikut adalah jungler terbaik League of Legends patch 13.1

 

Siapa jungler terbaik di League of Legends?

Dengan jungler yang memiliki begitu banyak perbedaan drastis dibandingkan dengan sebelum patch 12.22, orang masih mencari tahu apa yang kuat di jungler. Dengan demikian, para jungler terbaik dalam game telah berubah secara drastis. Peran tersebut memiliki sejarah bersejarah, yang meninggalkan banyak rimbawan dari meta sebelumnya seperti Graves dan Viego dalam debu. Belum lagi, beberapa champion yang sebelumnya dianggap sebagai jungler yang tidak layak kini berada di puncak klasemen.

 

Per 13 Januari 2023, jungler terbaik di League of Legends adalah Maokai dengan win rate 54,27%. Maokai mengalami kebangkitan setelah penggemarnya datang tepat sebelum Worlds 2022, dan dia menjadi lebih baik sejak saat itu. Anda harus memilih atau melarang jungler ini hampir di setiap game jika Anda ingin kemenangan gratis di patch 13.1.

 

Jungler yang paling banyak dipilih adalah Sylas dengan pick rate 10%, diikuti oleh Master Yi dengan pick rate 8,9% dan Maokai dengan 8,6%.

 

Pendamping jungler terbaik

 

Sahabat jungler menambahkan komponen baru ke jungler. Mereka memberi insentif kepada pemain untuk bertani sebaik mungkin untuk mengembangkan orang-orang kecil ini ke bentuk akhir mereka, memberikan beberapa buff yang berguna. Dan ada yang menonjol jelas yang lebih kuat dari rekan-rekannya di kebanyakan situasi.

 

Mosstomper adalah pendamping jungler terbaik yang dapat Anda beli di sebagian besar situasi. Perisai sangat bagus untuk menahan beberapa kerusakan yang akan Anda terima saat mencoba memulai gank, atau untuk memaksa serangan 1v1 melawan musuh jungler. Selain itu, 20% Tenacity dan Slow Resist membuat jalur ganking jauh lebih mudah.

 

Dibandingkan dengan dua item lainnya, yang satu ini sangat kuat. Terutama jika Anda baru memulai dengan peran jungler dan Anda mencoba tangan Anda pada seorang juara yang tidak Anda kenal.

 

Konon, masih ada beberapa champion yang benar-benar diuntungkan dari Scorchclaw.

 

Untuk jungler yang sangat kekurangan CC, Scorchclaw adalah pilihan yang bagus. Pasifnya bisa sedikit berat pada awalnya mengingat persyaratan untuk menumpuk selambat itu, tetapi hasilnya sepadan jika akhirnya menjadi perbedaan antara mendapatkan gank yang bagus dan tidak. Ada baiknya melakukannya jika Anda mengalami kesulitan melakukan gank, tetapi tentu saja itu bukan tujuan Anda. Dan kemudian ada Gustwalker.

 

Menyebut item ini tidak berguna agak tidak jujur, tetapi tidak ada artinya jika dibandingkan dengan dua opsi lainnya di sebagian besar champion. Item ini tentu saja memiliki kumpulan champion khusus, tetapi klub kecil eksklusif itu mendapatkan kerugian kekuatan yang sangat besar dengan Gustwalker dibandingkan dengan teman jungler lainnya.

 

Untuk beberapa yang benar-benar dapat menyalahgunakan bonus kecepatan gerakan dan bermain-main di semak-semak, item ini adalah pengubah permainan. Hanya beli Gustwalker dengan tujuan untuk item tersebut. Kalau tidak, itu hanya pilihan yang lebih buruk daripada dua sahabat lainnya.

Baca Juga : 

Kapan kamu harus memilih carry jungler?

Carry jungler adalah untuk mereka yang ingin mengambil alih permainan. Jika Anda percaya diri dengan mekanik Anda, kemampuan Anda untuk membersihkan jungler secara konsisten sambil tetap memengaruhi peta, dan kemampuan Anda untuk memenangkan permainan untuk tim Anda di akhir permainan, bawalah jungler untuk Anda.

 

Konon, late game adalah kuncinya di sini. Pemain pro bisa lolos dengan memilih jungler seperti Lee Sin dan Nidalee yang gagal di tahap akhir permainan karena tim mereka sangat terkoordinasi dan tahu cara mengakhiri pertandingan dengan cepat.

 

Untuk sebagian besar game berperingkat, rekan satu tim Anda akan membuat kesalahan dan membuang game dengan dikeluarkan pada saat yang paling buruk. Belum lagi, dengan membersihkan jungler menjadi lebih mudah dan lebih mudah diakses dari sebelumnya, penskalaan champion tampaknya mengambil alih meta. Pendakian jauh lebih konsisten pada champion yang berorientasi pada permainan akhir, dan itulah yang akan kami rekomendasikan kepada Anda sejauh champion membawa pergi. Dengan satu pekerjaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *