MLBB : Sudah berakhir, menyenangkan di Kejuaraan Dunia M4!

MLBB – Kejuaraan Dunia M4 esport yang diakhiri dengan kemenangan tim ECHO Esports resmi berakhir. Kejuaraan dunia game MOBA populer Mobile Legends dengan slogan “Berani Menjadi Hebat” dan “Jadiny4 Indonesia”:

Bang Bang (MLBB) yang digelar di Indonesia berhasil menggemparkan industri eSport tanah air

Kejuaraan Dunia M4 mencapai rekor tertinggi baru 4,26 juta pada 11 Januari 2023, khusus untuk pertandingan Tim RRQ melawan Daftar Hitam. Penonton terbanyak berasal dari Indonesia, 2,6 juta. World Championship juga menjadi ajang esports terpopuler ketiga sepanjang masa, mengungguli penonton IESF World Championship 2022, Arena of Valor Premier League 2022, dan PUBG Mobile Global Championship 2022 menurut Esports Charts.

Selain pertunjukan utama yang seru, kemeriahan M4 World Championship tidak terlepas dari rangkaian acara “Road to M4” yang diselenggarakan oleh MOONTON Games, penayangan video “Jadiny4 Indonesia” dan peluncuran game tersebut. Lagu tema “Time for Indonesia”, kedatangan M4 Battle Pass dengan hadiah untuk skin Beatrix di fasilitas senjata Beatrix.

 

Road To M4

jadwalesports

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk membuat publik, terutama para pemain, mengetahui Piala Dunia M4 sebelum pertandingan resmi dimulai. Acara offline yang diselenggarakan di Emporium Pluit Mall Jakarta ini gratis bagi seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas terkait MLBB World Cup mulai dari talk show, games dan photo ops bersama influencer MLBB hingga penghargaan M4.

 

Influencer yang diundang untuk memeriahkan acara 12/29/2022-1/1/2023 adalah Oura, Donkey, XINNN, Maipan, Luke, Bobocu, Gatot Damage (Heru), RianCYD, Echow, Naru, Wannn, Luminaire, Doyok, Aboy , Gamora, Jonathan Liandi, Antiimage, Cadera, Udil dan Clover.

 

Salah satu penawaran di Road to M4 esports adalah kontes cosplay terbesar MLBB bernama MLBB Cosplay Fest 2022 dengan total hadiah hingga Rs 54 juta dan 77.000 Diamond. Kompetisi ini berhasil menampilkan penampilan cosplayer berbakat dalam balutan kostum MLBB dan dinilai oleh cosplayer Indonesia berprestasi di kancah internasional, yaitu RianCYD (Juara World Cosplay Summit 2022), Zai Naru (Singapore AFA Champion) dan Echow (Polymanga Switzerland). . ).

 

M4 Battle Pass

 

Untuk menghidupkan Kejuaraan Dunia M4 pada tanggal 20 Desember 2022, ada M4 Battle Pass, di mana pemain akan menerima kulit Beatrix Stellar Brilliance, efek khusus M4, bingkai avatar M4, M4 Glorious Trail, M4 Graffiti, dan Host. bisa mendapatkan hadiah yang lebih menarik. .

 

Pemain dapat naik level dan membuka Battle Pass melalui Diamonds, memberi mereka akses ke M4 Beatrix Stellar Brilliance skin dan hadiah Premium Pass. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah M4 umum. Jika Anda belum memilikinya, M4 Battle Pass tersedia hingga 22 Januari 2023. Pemain juga dapat memainkan dan menerima Koin M4, yang dapat mereka tukarkan dengan hadiah di M4 Event Store.

 

Fasilitas senjata Beatrix

 

MOONTON Games juga menghadirkan dua instalasi senjata Beatrix Prime Skin Stellar Brilliance di depan Gedung Sarinah dan Terowongan Kendal di Jakarta. Pengunjung yang mengambil foto dengan instalasi tersebut dan mempostingnya di TikTok atau Instagram dengan tagar #M4BarengBeatrix #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa skin epic MLBB dan tiket ke M4 World Championship Grand Final.

Baca Juga :

Final Kejuaraan Dunia M4

 

Putaran kompensasi pemenang akan berlangsung dalam format BO7. Grand Final Kejuaraan Dunia M4 mempertemukan dua tim terbaik MLBB, ECHO Esports vs. Blacklist International, untuk bersaing memperebutkan sebagian besar total hadiah sebesar $800.000 dan kesempatan untuk memilih kulit M4 pemenang dan memenangkan Cincin emas yang dirancang secara eksklusif oleh UBS. .

 

Pertandingan sendiri antara kedua tim berlangsung sangat seru, penonton di hall tennis Senayan sangat penuh karena antusiasme penonton. Di grand final ini, Blacklist International yang ingin menang dua kali berturut-turut tidak bisa mempertahankan tahtanya karena kalah 0-4 dari ECHO Esports.

 

Dengan hasil tersebut, ECHO Esports semakin mengukuhkan diri sebagai juara baru di ajang M-Series ini. Selain itu, Goldlaner dari ECHO Esports yang bermain sangat baik di M4 World Championship bernama Bennyqt berhasil menjadi MVP Grand Final kali ini.

 

Kejuaraan Dunia M4 membawa pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar olahraga di Indonesia, khususnya para pemain MLBB. Canda tawa para pemain saat pertandingan M4 di Lapangan Tenis Indoor Senayan, kemeriahan dan kebanggan melihat dan mendukung tim eSports papan atas di Live World Cup pasti membekas tersendiri di benak para pecinta MLBB Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *