VALORANT : Agen Terbaik Di Daftar Tingkat Tier

 

Meta penting dalam setiap game kompetitif dan VALORANT esport tidak terkecuali. Kekuatan relatif dari agen dan senjata berubah dengan setiap perubahan yang diperkenalkan ke dalam game, apakah itu tambalan atau tren yang berkembang di komunitas.

 

Jika Anda ragu memilih agen mana atau hanya ingin memiliki gambaran yang lebih baik tentang meta saat ini, berikut adalah peringkat kami untuk agen terkuat di Episode Enam, Babak I.

 

Daftar tier ini ditentukan oleh beberapa faktor, seperti popularitas agen dalam permainan kompetitif dan unrated, sinergi mereka dengan pilihan top tier lainnya, dan perubahan keseimbangan Riot Games terbaru. Namun perlu diingat bahwa Riot secara aktif mencoba untuk mencapai keseimbangan antara kekuatan permainan senjata dan kemampuan, yang berarti agen yang secara luas dianggap paling kuat dalam jangka waktu yang lama adalah yang paling rentan terhadap perubahan.

 

Jika Anda berkomitmen untuk menjadi agen utama tertentu karena selera pribadi Anda, Anda dapat memenangkan putaran dan bahkan menghilangkan keadaan permainan dengan keterampilan yang memadai. Hanya saja lebih sulit melakukannya saat memainkan beberapa agen daripada yang lain.

 

Daftar peringkat peringkat agen VALORANT terbaik

https://jadwalesports.com/ Valorant

S-Tier Jett, Fade, KAY/O, Omen, Viper

A-Tier Raze, Sage, Brimstone, Sova, Skye, Killjoy

B-Tier Cypher, Astra, Neon, Breach, Harbour, Chamber

Tingkat-C Yoru, Reyna, Phoenix

 

S-tier: Jett, Fade, KAY/O, Omen, Viper

 

Agen-agen ini adalah yang terbaik dari hasil panen dan merupakan pilihan penting dalam komposisi agen apa pun di peta mana pun.

 

Jett adalah pilihan optimal untuk pemain Valorant esports mana pun yang ingin mendapatkan opening kill tanpa harus ditukar. Selain itu, Jett adalah raksasa sisi serangan dengan mobilitas yang ditingkatkan, ditambah lagi secepatnya mereka sendiri yang dapat digunakan untuk membantu tim mereka atau melabuhkan sorotan mereka sendiri.

 

KAY/O dan Fade adalah dua inisiator yang paling berdampak, dengan kit utilitas yang dirancang untuk mengumpulkan informasi ekstensif dan menangkap lawan, dan dengan ultimat yang dapat mendukung pengambilan ulang atau eksekusi situs dengan sendirinya.

 

Kemampuan Omen untuk membutakan dan berteleportasi adalah unik di kategori controller, dan ultimate-nya dapat memberikan berbagai kegunaan yang berbeda untuk sebuah tim. Kemampuan Viper untuk menempatkan dinding, mencekik sudut, menyangkal defuse, dan menggunakan ultimate-nya untuk membangun kendali atas seluruh situs membuatnya menjadi pengontrol yang paling berharga, bahkan dengan nerf baru-baru ini pada ultimate Pit Viper-nya.

 

A-tier: Raze, Sage, Brimstone, Sova, Skye, Killjoy

 

Agen-agen ini memberikan nilai yang sangat besar untuk sebagian besar, jika tidak semua, komposisi di sebagian besar peta.

 

Raze adalah kekuatan penghancur, yang mampu menghempaskan musuh yang tersembunyi dari sudut dengan granat kaleng cat dan Boombotnya. Sage dapat menggabungkan banyak kontrol peta dengan pelambatan dan temboknya dan dapat memulihkan putaran momentum dengan penyembuhan atau kebangkitan yang tepat waktu.

 

Kemampuan pasca tanam Brimstone adalah salah satu yang terbaik dalam permainan. Sova dan Skye masih merupakan pilihan inisiator yang sangat baik. Sova dibangun untuk mengintai dan mengendus pengaturan musuh, sementara Skye dapat melukai tim lawan dengan kemampuan mengumpulkan info yang menindas.

 

Dengan Chamber mengambil langkah mundur yang besar setelah nerf besar-besaran, dan dengan Killjoy mendapatkan peningkatan kesehatan ke ultimate Lockdown-nya dan Alarmbot, penjaga yang menggunakan turret telah mengambil langkah baru-baru ini.

 

B-tier: Cypher, Astra, Neon, Breach, Harbour, Chamber

 

Agen-agen ini dapat memberikan nilai yang wajar bila digunakan dengan benar.

 

Cypher adalah ahli dalam mengunci situs dengan utilitas pertahanan mereka, tetapi tidak menawarkan banyak hal di sisi penyerangan ketika datang ke situs dengan aman. Tetap saja, ultimate-nya sangat berguna baik untuk menyerang maupun bertahan, terutama setelah buff baru-baru ini. Pembuat Cypher dari Patch 5.10 bagus, tetapi mereka tidak memindahkannya ke level yang lebih tinggi.

 

Neon berpotensi menjadi ancaman yang merusak di tangan kanan. Kombinasi kecepatan dan daya tembaknya sangat cocok di peta seperti Fracture dan Breeze. Utility Breach benar-benar dapat mengalahkan pertahanan apa pun, terutama di peta dengan situs yang lebih terpengaruh seperti Fracture dan Haven. Pedang pamungkas bermata dua Astra membuatnya kehilangan beberapa peringkat dibandingkan dengan pelari lain, tetapi jangkauan global bintangnya masih bisa berharga bagi tim.

 

Pelabuhan adalah tambahan yang diterima baik untuk kategori pengontrol, sebagian besar karena kemampuan dinding utamanya. Panjang, kontrol, dan durasi tembok adalah alat yang sangat vital, begitu pula bola penutup pelindung peluru dan ultimate pembersih lokasinya. Dia bisa menggunakan sedikit lebih banyak kemampuan ofensif yang dimiliki pengontrol lain, tapi dia masih agen yang sangat layak.

 

Setelah agen S-tier konteks yang mendominasi adegan pro, semua nerf baru-baru ini ke Chamber (terutama melalui pembaruan 5.12) akhirnya kalah dari tangga. Dengan hampir seluruh perlengkapannya terpukul dalam mempertahankan hidup, dia tidak sepenuhnya tidak berguna, tetapi dia jauh dari kruk seperti dulu.

Baca Juga :

Tingkat-C: Yoru, Phoenix, Reyna

Tidak ada agen Valorant di lapangan yang benar-benar tidak berharga, tetapi dalam sebagian besar skenario, agen ini tidak memberikan nilai terbaik bagi tim. Ini karena agen-agen ini sangat egois, seperti saat mereka pandai mempertahankan diri, dan pemain di agen ini berisiko lebih tinggi untuk mencoba membuat permainan sendiri yang tidak membantu anggota tim lainnya.

 

Trio Reyna, Phoenix, dan Yoru memiliki potensi untuk menjadi kekuatan pembawaan, tetapi hanya jika pemain yang memainkannya memiliki permainan Valorant individu yang hebat. Mereka semua bisa membutakan dan membuat permainan individu, dan baik Reyna maupun Phoenix dapat mempertahankan diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak memberikan apa-apa kepada anggota tim lainnya, setidaknya dibandingkan dengan agen lain. Mobilitas Yoru menempatkannya di atas dua lainnya, tetapi tidak banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *